Wednesday, April 14, 2010

IPhone dan Football Manager Handheld 2010 awas kecanduan


Pernah bermain football manager. Sekarang telah hadir di iPhone dan kita bisa bermain sepuasnya hanya dari ponsel saja. Tentunya jika anda adalah manial game strategi terutama sepak bola. Tentunya sudah tau seluk beluk cara bermain dan mengatur strategi.

Sega Football Manager Handheld 2010 hadir dengan tampilan yang tidak berbeda dengan versi komputer. Kita dapat memilih menjadi manager club manapun dan membuat karir mulai dari nol sampai menjadi manager sepak bola sebuah negara. Selain itu ikuti juga turnamen dan liga champion eropa yang sangat seru serta bursa trasfer pemain di awal musim dan tengah musim. Tak kalah anda bisa menyewa pelatih, pemain, scot, assistent manager. Serta seperti biasanya anda akan berurusan dengan kontrol taktik permainan, formasi, player instructions, dan traning setiap minggunya.

Sekalipun ada di iPhone. Football Manager Handheld 2010 tidak persis sama dengan versi di PC. Anda hanya mempunyai pilihan 34 liga dari 11 negara. Tetapi kecanduan bermain rasanya masih sama besarnya dengan yang sudah anda alami di versi PC.

Berikut adalah cuplikan permainan lewat IPhone:









Source: Mashable

1 comment:

  1. may I apply the FM gadget to my blog

    indonesia-bola.blogspot.com

    ReplyDelete