Saturday, April 10, 2010

Awal mulai blogging yang baru dengan semangat baru


Sudah lama rasanya tidak menulis blog sejak posting terakhir saya sekitar dua bulan lalu. Mulai minggu ini akan saya usahakan untuk eksis lagi di dunia blogging. Format layout yang baru mudah-mudahan memberi berkat. Yang penting sekarang adalah menulis sesuatu yang ada dipikiran saya.

Banyak harapan ketika memulai blogging. Tapi ternyata beberapa dari impian saya sudah terpenuhi. Seperti mendapat page ranking 2. Dulu sempat 3 tapi turun karena posting yang tidak stabil. Tapi mulai sekarang saya akan management waktu dengan baik.

Sama seperti blogger lainnya yang sudah sukses mendapat traffic. Semua itu sudah saya alami dan ternyata keras seperti hukum rimba. Tapi mulai saat ini akan saya coba lagi mendapat traffic sebanyak-banyaknya. Upaya akan saya iringi dengan doa. Mudah-mudahan berhasil.

No comments:

Post a Comment